Jumat, 25 September 2015

Apa Keuntungan menggunakan Implan Gigi?

Apa Keuntungan menggunakan Implan Gigi? - Berikut beberapa keuntungan penggunaan Implan Gigi dibanding dengan penggunaan Gigi Palsu :



  1. Meningkatkan Kenyamanan : Implan Gigi dapat mengurangi ketidaknyamana akibat penggunaan gigi palsu lepasan. Anda tidak perlu menutup mulut ketika tertawa, karena khawatir gigi palsu anda lepas.
  2. Tahan Lama. Secara alami, tiap perawatan memiliki kondisi yang unik yang bisa mempengaruhi keawetan gigi pengganti dan tidak ada barang buatan manusia yang bisa bertahan selamanya. Akan tetapi kebanyakan pasien yang menggunakan implan gigi bisa mengharapkan gigi pengganti yang lebih tahan lama.
  3. Makan Lebih Nyaman. Biasanya pasien pengguna implan gigi merasakan peningkatan efisiensi mengunyah makanan sampai 30%. Jadi Anda gak perlu khawatir untuk menikmati makanan favorit Anda,
  4. Meningkatkan Kemampuan Bicara. Dengan menggunakan gigi palsu, gigi dapat bergeser di sekitar mulut. Otot muka memjadi tegang karena mencoba menahan gigi palsu. Hal tersebut membuat suara yang keluar dari mulut pengguna gigi palsu kurang jelas, terkadang terdengan bunyi klik. Sangat berbeda dengan pengguna implan gigi yang berfungsi sama seperti gigi asli.
  5. Meningkatkan PD. Implan gigi dapat meningkatkan PD. Bila pengguna gigi palsu, masih mengalami tulang rahang yang mengecil (kempot) dan membuat anda terlihat tua. Implan gigi menghentikan proses ini. (implan gigi murah)


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Implan Murah